Jumat, 13 Januari 2012

2012

Terlupa akan asiknya ngeblog. Tiga bulan lalu, November 2011 Tuhan menjawab segalanya, atas semua pertanyaan saya selama ini. Menjelang penghujung 2011 pun saya memutuskan suatu hal. Bisa dikatakan finally I get it! 

Lalu pada malam 1 Januari 2012 seperti biasa saya menghabiskan waktu dengannya. Di sevel Fatmawati, bukan dengannya saja, tapi juga dengan sahabat terbaik kampus saya; Badru al Wahdi. 

Pencapaian? Apa yang saya sudah capai sepanjang 2011 ini? Menyelesaikan skripsi, IPK dengan prediket cumlaude 3,66, wisuda April bersama dengan Mimi (sobat kelas), mendapatkan pengalaman kerja di geDoor, dan satu keputusan yang bagi saya hmmm, entah mengapa Tuhan menunjukkan ke arah sana. 

Tuhan sedang menyiapkan sesuatu kepada saya. Entah apa. Entah bagaimana caranya dan seperti apa. Ia sedang mengatur skenario terhadap saya. Saya pun membuat jalan hidup sendiri. Lalu, saya berada di Harian Detik. Sebuah koran digital sebagai inovasi media terbaru. Detik e paper. 


Setelah diakuisisi oleh CT Corp, Detik mendirikan dua media kembali yaitu Harian Detik dan Majalah Detik. Saya berada di antaranya keduanya. Diberikan kesempatan untuk belajar di dalamnya rasanya sangat seru. Meski entah mengapa mereka seperti underestimated terhadap 'anak baru' atau 'wartawan fresh graduated'. Tapi bukankah selalu ada yang pertama bagi segalanya? 


_Nezt_

5 komentar:

  1. Woaaaaa selamat tahun baru.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
  2. @Wahyu: selamat ber 2012 wahyu.. ;-)

    @Kampung Karya: sip sudah difollow.. ^^

    BalasHapus
  3. Saya pembaca setia Harian Detik.Liputannya mendalam dan berimbang. Top..
    Oh ya,Mbak edelweiss punya akun blogdetik gak? Mau BW nih :D

    BalasHapus
  4. @yoswa mardhikai: wahhh, alhamdulillah ketemu pembaca setia Harian Detik, plus kamu udh baca tlsn sharing gajeboo dewh di sini, heee... semoga baca jg di desk Metropolitan yah..

    sayangnya, saya blm buat akun blogdetik ;P
    SALAM KENAL yah..

    BalasHapus